Selasa, 10 September 2013

Obat Tradisional Pengobatan Polip Hidung Herbal

Obat Alami Penghilang Polip Hidung Paling Aman

Obat Tradisional Pengobatan Polip Hidung


Obat Tradisional Pengobatan Polip Hidung. Hidung merupakan salah satu panca indra yang memiliki fungsi sangat penting untuk menunjang kelancaran aktivitas seseorang. Namun tahukan anda ada beberapa jenis penyakit yang dapat menganggu fungsi hidung, salah satunya adalah penyakit polip hidung yang dapat menyebabkan menurunnya daya penciuman dan juga mengakibatkan timbulnya gejala influenza seperti keluarnya lendir dari hidung.

Direkomendasikan para dokter ahli untuk menyembuhkan polip hidung dengan cepat karena memiliki kandungan zat XANthone yang mampu menghentikan pembengkakan pada selaput lendir (daerah tumbuhnya polip hidung) yang diakibatkan karena penimbunan cairan. Dengan Ace Maxs adalah obat tradisional untuk pengobatan dari dalam secara menyeluruh dapat membunuh sel-sel yang berbahaya didalam tubuh secara oftimal yang aman dan tanpa efek samping.

Pengertian Polip Hidung

Polip hidung sebenarnya adalah tumor jinak yang berbentuk tangkai dan merupakan pertumbuhan dari selaput lendir pada hidung. Karena termasuk tumor, maka untuk menyembuhkan polip hidung sampai saat ini biasanya dilakukan dengan melakukan operasi pengangkatan polip. Operasi ini tergolong operasi ringan saja dengan resiko kecil. Namun, bukan berarti jika telah dioperasi maka polip hidung tidak bisa tumbuh kembali. Polip hidung masih bisa kambuh meskipun sudah dioperasi karena sifatnya yang alergik, sehingga jika ada faktor pemicu, bisa mengakibatkan polip tumbuh kembali.

Penyebab Polip Hidung

Penyebab polip hidung sebenarnya belum diketahui secara pasti, namun beberapa polip biasanya tumbuh karena adanya pembengkakan akibat inveksi. Penyakit polip hidung ini sering muncul pada penderita asma, Alergi Rinitis, Sinusitis kronis dan Fibrosis Kistik.

Gejala Polip Hidung

Pada anak-anak, gejala polip hidung biasanya ditandai dengan suara yang sengau dan kesulitan bernafas sehingga biasanya anak penderita polip akan bernafas melalui mulut. Selain itu, penurunan kepekaan indera penciuman dan indera pesara juga bisa menjadi gejala adanya polip hidung karena terjadi penyumbatan pada hidung akibat pembengkakan selaput lendir.

Pengobatan untuk penderita polip biasanya dengan memberikan obat semprot yang mengandung corticosteroid. Pada penderita dengan gejala polip yang masih ringan, pemberian obat seperti ini biasanya bisa memperkecil ukuran polip bahkan menghilangkannya. Sedangkan tindakan operasi dilakukan jika terjadi hal-hal sebagai berikut :
  • Polip sudah menghalangi saluran pernafasan
  • Polip menghalangi drainase sinus sehingga sering terjadi infeksi pada sinus
  • Polip berhubungan dengan tumor
  • Polip hidung cenderung kambuh kembali jika penyebab ( alergi maupun infeksi) tidak terkendali. Pemberian obat semprot bisa memperlambat kekambuhan, namun jika polip hidung kambuh dan semakin berat, sebaiknya dilakukan tindakan pembedahan atau operasi untuk memperbaiki drainase hidung dan membuang bagian-bagian yang telah terinfeksi dari hidung.
Tindakan Pencegahan agar polip hidung tidak kambuh kembali
  • Hindari iritasi pada saluran pernafasan (hidung). Menghindari iritasi bisa dilakukan dengan menghindari  faktor  penyebab alergi dan iritasi seperti asap, debu, polutan, bulu binatang dan lain-lain.
  • Biasakan berpola hidup bersih, usahakan selalu mencuci tangan setelah keluar rumah/bepergian secara menyeluruh menggunakan cairan pembersih untuk membunuh kuman yang masih menempel di tangan yang sangat mungkin menimbulkan infeksi pada selaput lendir hidung.
  • Usahakan untuk melembabkan udara di rumah dengan pelembab ruangan jika udara di rumah anda kering. Hal ini bisa meningkatkan aliran lendir dari sinus sehingga membantu mencegah penyumbatan dan peradangan.
  • Gunakan bilasan hidung ( naval lavage) untuk membilas hidung anda. Hal ini bisa membantu menghilangkan lendir penyebab infeksi dan iritasi

Pengobatan Polip Hidung Dengan Tradisional

Jika anda sedang menderita polip, banyak sekali orang yang ingin sembuh dari penyakit polip dengan menggunakan metode operasi. Nyatanya ada pengobatan herbal yang mampu sembuhkan penyakit polip hidung tanpa menimbulkan efek samping negatif yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Perlu anda ketahui, obat herbal Ace Maxs merupakan obat alami multikhasiat yang ampuh dan terpercaya serta tidak menyebabkan efek samping mampu sembuhkan berbagai penyakit juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Ace Maxs Paling Manjur Dan Aman terkandungan senyawa antitumor bernama Acetoginin dan Murosilin yang terdapat di dalam daun sirsak yang bersifat racun terhadap kista, kanker rahim dan kanker kandung kemih, Ace maxs akan bekerja secara selective yaitu dengan menjelajah seluruh tubuh untuk memperbaiki sel tubuh yang mengalami kerusakan tanpa mengganggu atau membahayakan sel tubuh yang masih dalam keadaan sehat sehingga kondisi di dalam tubuh akan pulih kembali dari sebelumnya. 

Ekstrak kulit manggis yang terkandung di dalam Ace Maxs memiliki kandungan zat antioksidan bernama senayawa xanthone yang kekuatannya melebihi beberapa kali lipat dari kekutan vitamin C dan E, Zat antioksidan ini memiliki kemampuan sebagai penangkal radikal bebas yang masuk yang mana radikal bebas ini merupakan pemicu timbulnya berbagai macam penyakit karena radikal bebas ini akan mengendap dan tumbuh secara abnormal dan dengan kandungan antioksidan inilah radikal bebas tersebut akan di buang atau di bunuh tanpa menganggu sel yang masih dalam keadaan sehat dan juga antioksidan ini mampu menghilangkan benjolan yang di akibatkan dari penyakit polip dengan aman tanpa efek samping.

Obat Tradisional Pengobatan Polip Hidung dengan menggunakan obat herbal Acxe Maxs adalah pilihan pengobatan polip secara alternatif dan alami yang aman dan tidak menyebabkan efek samping juga tidak menimbulkan ketergantungan. Bagi anda yang bermasalah dengan keluhan penyakit polip dan sedang mencari informasi pengobatannya , segera atasi dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Informasi lanjut silahkan baca artikel Obat Polip Hidung Alami


Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pemesanan Melalui SMS Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk  Dibawah Ini :

Ketik : OHAR , Nama , Alamat Lengkap , Jumlah Pesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR, Radit , Jl Bumi Resik No 8, Bandung , 5 Botol Kirim Ke 081912792273



” Kami Berikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima “

Terkait

Description: Obat Tradisional Pengobatan Polip Hidung Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Tradisional Pengobatan Polip Hidung Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.32

0 komentar:

Posting Komentar