Selasa, 01 Oktober 2013

Obat Herbal Penyakit Katarak Mengobati Tanpa Operasi

Obat Herbal Penyakit Katarak. Untuk anda yang memiliki masalah dengan keluhan penyakit mata atau seperti mata katarak, rabun dekat, rabun jauh disini tersedia pengobatannya dari dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs. Ace Maxs adalah pengobatan mata katarak tanpa operasi yang paling aman , untuk itu Ace Maxs juga dikatakan dengan obat katarak herbal yang bisa membantu pencegahan dan pengobatan mata katarak secara alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Kenali Penyakit Katarak Pada Mata

Obat Herbal Penyakit Katarak
Katarak adalah sejenis kerusakan mata yang menyebabkan lensa mata berselaput dan rabun. Lensa mata menjadi keruh dan cahaya tidak dapat menembusinya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total dan menghalangi jalan cahaya. dalam perkembangan katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan penguatan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, menguning secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika tidak diobati. Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata, tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain. ( Sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Katarak)


Gejala Penyakit Katarak

Katarak biasanya tumbuh secara perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit. Pada tahap awal kondisi ini hanya akan mempengaruhi sebagian kecil bagian dari lensa mata anda dan mungkin saja tidak akan mempengaruhi pandangan anda. Saat katarak tumbuh lebih besar maka noda putih akan mulai menutupi lensa mata dan mengganggu masuknya cahaya ke mata. Pada akhirnya pandangan mata anda akan kabur dan mengalami distorsi.

Tanda dan gejala katarak antara lain:

  • Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.
  • Sulit melihat pada malam hari
  • Sensitif pada cahaya
  • Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar
  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas
  • Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut
  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat
  • Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata

Katarak tidak membahayakan kesehatan fisik anda sampai katarak menjadi parah. Kondisi yang parah ini dapat menyebabkan radang, nyeri dan sakit kepala.

Faktor Risiko Terkena Penyakit Katarak

Faktor risiko yang dapat meningkatkan peluang terkena katarak antara lain :
  • Usia
  • Diabetes
  • Sejarah keluarga dengan katarak
  • Pernah mengalami cedera atau radang pada mata
  • Pernah mengalami operasi mata
  • Penggunaan corticosteroids dalam jangka waktu lama
  • Terkena sinar matahari secara berlebihan
  • Terkena radiasi ion
  • Merokok

Cara Pencegahan Penyakit Katarak Mata

  • Rutin melakukan pemeriksaan mata
  • Diet sehat dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung vit C, A, E
  • Menggunakan kacamata hitam bila diluar ruangan untuk melindungi mata dari paparan lanngsung sinar UV
  • Tidak merokok
  • Tidak minum minuman beralkohol

Pengobatan Penyakit Katarak Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal

Obat herbal Ace Maxs direkomendasikan untuk pencegahan dan sekaligus pengobatan penyakit mata katarak secara alterantif dan alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan alami yang memiliki kandungan luar biasa dan berperan penting dalam proses penyembuhan penyakit katarak. Perpaduan antara kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bugna roselle, madu alami dan ekstrak daun sirsak menjadikan Ace Maxs obat penyembuh katarak yang terbaik.

XANthone adalah senyawa kimia yang merupakan zat antioksidan super memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mengeluarkan semua jenis racun yang berbahaya bagi tubuh dan ekstrak daun sirsak memiliki kandungan accetogennins telah terbukti secar ilmiah dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker, bahkan 10.000 kali lebih ampuh dibanding metode kemoterapi. 

Kombinasi kedua unggulan Ace Maxs tersebut mampu mengatasi masalah pada mata, terutama katarak. Dengan mengkonsumsi secara rutin, kekeruhan atau selaput yang menggangu pada mata secara perlahan namun pasti akan bisa teratasi dan tentunya hal ini akan mmpercepat proses penyembuhan. Selain mampu menyembuhkan penyakit katarak, Ace Maxs juga telah mampu mengatasi penyakit glaukoma. 

Obat Herbal Penyakit Katarak Ace Maxs mengobati dari dalam dan mengusir virus dan bakteri penyebab infeksi dan peradangan juga penyebab katarak pada mata. Obat herbal Ace Maxs sudah terdaftar di Departemen Kesehatan P-IRT No. 113317506253. Untuk itu bagi anda yang memiliki masalah dengan penyakit mata katarak dan mencari pengobatannya segera atasi dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Artikel selanjutnya: Obat Spesialis Mata dari kandungan buah blueberry yang telah teruji dan terbukti khasiatnya !!!

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pembelian obat herbal Ace Maxs sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS dengan menggunakan format pemesanan sesuai petunjuk dibawah ini.



” Kami Agen Obat Herbal Online Ace Maxs Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs yaitu Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima “

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Katarak Mengobati Tanpa Operasi Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Katarak Mengobati Tanpa Operasi
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.31

0 komentar:

Posting Komentar