Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Paling Aman Tanpa Obat Kimia

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini sekarang ada cara alternatif dan alaminya tanpa menggunakan bahan kimia , yaitu dengan menggunakan cara tradisional dari obat herbal , yang berkandungan dari bahan alami yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak , yang ditambahkan dengan madu dan bahan tradisional lainnya. Ace Maxs adalah Obat Herbal Ejakulasi Disini yang dapat membantu penyembuhan masalah ejakulasi dini secara alternatif dan alami tanpa menimbulkan efek samping dan tanpa ketergantungan.


Mengenal Penyakit Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini ini tampak layaknya tidak seperti problem yang serius serta layaknya tak lagi beresiko apa-apa untuk penderitanya. Tetapi sesungguhnya problem ini adalah problem yan cukup serius, dikarenakan sering akibat situasi problem ini, keharmonisan dengn pasanganpun punya masalah dikarenakan ketidakpuasan pasangan saat melakukan hubungan seksul. Oleh karena itu, janganlah dulu berasumsi mudah problem ejakulasi awal ini. Cepatlah tangani dengan baik melewati penyembuhan herbal ejakulasi awal yang aman.

Ejakulasi Dini atau dikenal juga dengan arti ED yaitu konidisi fisik seorang lelaki yang mangalami ereksi atau ejakulasi terlampau cepat sebelum saat pasangannya meraih titik orgasme atau meraih kepuasan saat melakukan hubungan seksual. Serta perihal ini sering bikin seorang wanita jadi tidak senang serta mengeluh dengan situasi pasangannya yang alami ejakulasi dini.

Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.

  • Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi saraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
  • Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi saraf, penginderaan dan fungsi pergantian energi yang dibutuhkan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks ketika ereksi terjadi. Defisiensi dari asetilkolin adalah penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan libido.
  •  Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai hasilnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
  • Terjadinya abrasi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini ketika tubuh menerima stimulasi seksual baik itu melalui penglihatan, pendengaran maupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan kekuatan “semprotan” sperma ketika ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara umum diperlukan 3-12 bulan untuk memperbaiki ujung syaraf yang rusak dan memperbaiki pembesaran prostat bisa dilakukan dalam satu bulan.
  • Terlalu banyak masturbasi akan membuat prostat menghasilkan banyak testosteron.
  • Ejakulasi yang terlalu sering menyebabkan prostat memiliki refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respon intuitif pada seni bela diri yang mendorong respon simpatis otak.
  • Terlalu sering mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang merangsang pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
  • Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) akibat adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang. Masturbasi terlalu sering menyebabkan ejakulasi dini, apalagi jika masturbasi dilakukan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja ketika ejakulasi terjadi.

Banyak kasus ejakulasi dini menjadi keluhan para wanita pasalnya, ketika ejakulasi seorang pria terjadi terlalu dini, wanita sulit mendapatkan momen orgasme yang penting dan kehilangan kepuasan seksual sesuai dengan yang di harapkan. Karena butuh waktu yang cukup lama bagi seorang wanita untuk terstimulasi dan beberapa penetrasi hingga dirinya mencapai orgasme. Hal ini menjadi momok menakutkan yang lama kelamaan jika di biarkan akan menjadi bumerang bagi kelangsungan hubungan pasangan tersebut.

Ada lagi pria yang mampu bertahan dalam waktu 15 menit atau lebih, sehingga yang ini harus benar-benar bersyukur karena anda tergolong pria perkasa yang mempunyai kelebihan mampu bertahan untuk mengalami orgasme lbih dari sekali sehingga istri anda bisa benar-benar terpuaskan hasratnya.

Solusi Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Obat Tradisional

Kini hadir Ace Maxs yaitu product unggulan dari h2o, dikarenakan memiliki kandungan xanthone sesuatu kandungan antioksidan super yang ada didalam kulit serta daging buah manggis, si ratu eksotik yang populer dengan sebutan ratu semua buah ( queen of fruits ). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, serta h2o menghadirkan buat anda didalam gabungan brilian dengan ekstrak daun sirsak yang amat populer dengan manfaatnya mengusir kanker, ejakulasi dini serta beragam penyakit yang lain.

5 ( lima ) Keunggulan Utama Ace Maxs :
  1. Mengonsumsi malam hari bikin tidur lebih nyenyak.
  2. Mengonsumsi pagi hari menambah daya serta vitalitas.
  3. Menolong menghindar penuaan awal ( anti aging ).
  4. Menolong menambah hormon pada pria serta wanita.
  5. Menolong menangani penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids ) serta beragam penyakit yang lain. manfaat pencegahan & penyembuhan ( preventive serta curative ).
Salah Satu Testimoni Pengobatan Dengan Ace Maxs :
  • Nama : Rudy
  • Umur : 32 tahun
  • Asal : Jakarta Utara
  • Profesi : Karyawan Swasta
  • Penyakit : Disfungsi Seksual/Ejakulasi Dini
Berkeluarga merupakan tujuan hidup dari kebanyakan orang di muka bumi ini, tetapi ketika berkeluarga itu memasuki ruang dan waktu khususnya dalam hal kehidupan seksual belum tentu semuanya akan mengalami hal-hal yang baik. Saya mengalami ejakulasi dini, dan hal itu sering membuat istri saya tidak senang. Saya minum Ace Maxs dan hasilnya memuaskan, istri saya bahagia karena Ace Maxs.


Ace Maxs adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Ace Maxs adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). 

Antioksidan sudah sejak lama dikatakan sebagai zat yang bermanfaat dalam memperlambat proses penuaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi tubuh dari paparan radikal bebas yang mampu merusak sel tubuh sehingga terlindung dari penyakit seperti kanker, artritis, parkinson, dan alzheimer. Dan sekarang dikatakan juga bermanfaat dalam memperkuat sperma

Riset yang dikerjakan oleh beberapa universitas di Spanyol ini meneliti 61 pria, 30 memiliki sperma yang buruk kualtiasnya, 31 bersemen normal. Mereka diberi kesempatan untuk mengonsumsi 93 jenis makanan yang berbeda dan tidak diperkenankan mengonsumsi vitamin/suplemen selama penelitian ini.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini yang paling tepat dan efektif adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs , jika anda yang bermasalah dengan ejakulasi dini dan sedang mencari solusi penyembuhannya ,atasi segera dengan cara alami dan aman mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Konsultasi : 081912792273


Pemesanan Ace Maxs Sangat Mudah , Cukup Mengirimkan SMS Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Ketik : OHAR, Nama, Alamat , Jumlah Pesan , No HP/Tlp Kirim Ke 081912792273

Contoh: OHAR , Karina , Jl Pemuda No 3 , Jakarta, 0853277xxxxx Kirim Ke 081912792273


Kami Agen Resmi Ace Maxs Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs ” Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Diterima” 

Terkait

Description: Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Paling Aman Tanpa Obat Kimia Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Paling Aman Tanpa Obat Kimia
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.44

0 komentar:

Posting Komentar