Selasa, 23 Juli 2013

Obat Penyakit Kista Bartholin Dengan Pengobatan Herbal Kulit Manggis

Obat Penyakit Kista Bartholin. Kista Bartholin adalah benjolan atau pembengkakan yang terjadi pada kelenjar Bartholin. Kelenjar yang terletak di setiap sisi pembukaan vagina ini bertugas mengeluarkan cairan yang membantu lubrikasi pada alat kelamin wanita. Namun biasanya kista hanya terjadi pada salah satu sisi pembukaan vagina. Letak kista tidak hanya pada rahim , ovarium namun bisa juga terjadi pada bertholini. Pada artikel ini akan membahas pengertian dari kista bartholin dan pengobatannya dengan menggunakan cara herbal dan alami. Informasi pengobatan Simak Informasi Pengobatan , hanya dengan menggunakan pengobatan untuk penyakit kista yaitu Ace Maxs.

Penyembuhan Kista Bartholin Dengan Obat Tradisional


Banyak pakar percaya penyebab kista Bartholin adalah kembalinya cairan yang harusnya dikeluarkan kelenjar Bartholin ke dalam kelenjar. Cairan itu kemudian menumpuk ketika pembukaan vaginanya terhambat oleh pertumbuhan kulit tertentu atau infeksi. Akibatnya kistanya menjadi terinfeksi dan membentuk abses.

Infeksi ini bisa disebabkan oleh berbagai jenis bakteri seperti Escherichia coli (E. coli) atau bakteri penyebab infeksi menular seksual seperti gonorrhea dan chlamydia.

Ini adalah salah satu kelenjar di bagian Miss V. Fungsinya sangat vital. Khususnya saat hubungan suami istri.  Kelenjar ini “bertugas” membasahi atau melicinkan permukaan vagina saat terjadi hubungan seksual. Bartholin rutin memproduksi kelenjar. Dalam proses keluarnya harus lancar dan tidak boleh tersendat. Jika tersumbat, kelenjar bartholin akan menumpuk dan membentuk kista.

Kista bartholin masuk kategori penyakit kelamin yang tak menular. Meski demikian, kista ini sangat mengganggu dan harus dibuang.Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dari Klinik Kellyn Medika Samarinda Daulat mengatakan, kista ini terbentuk karena terjadi penyumbatan pada saluran keluarnya. Sehingga terjadinya menumpukkan cairan yang menimbulkan kista. Cairan dalam kista yang terinfeksi menimbulkan nanah yang dikelilingi oleh jaringan yang meradang atau bisul.

Kista Bartholin  ini disebabkan oleh beberapa hal diantaranya adanya peradangan atau trauma sehingga mengakibatkan adanya dilatasi kistik dukus . Kista ini biasanya tidak berbahaya dan tidak memerlukan pengobatan. Pada ukuran yang membesar akan menimbulkan dispareunia sehingga penderita akan mengeluhkan sakit. Abses kelenjar bartholin yang disertai dengan adanya dispareunia sehingga mengakibatkan anda nyeri vulva sampai mengakibatkan sakit ketika berjalan .Abses ini akan kambuh dengan adanya sederhana dan drainase.  Hal ini terjadi karena adanya inflamasi.  Gejala yang sering diderita oleh pasien adalah adanya rasa sakit , unilateral dan ditandai dengan adanya tanda-tanda kemunculan selulitas. Kemudian ukuran akan berubah membesar dan akan pecah dan bersifat nonpurulent.

Pengobatan Kista Bartholin Dengan Obat Herbal

Salah satu teknik pengobatan yang dilakukan adalah dengan terapi marsupialisasi, yaitu teknik operasi ringan yang menggunakan pembiusan lokal. Waktu yang digunakan tidak terlalu lama, dan pasien dalam keadaan sadar. Namun pada penderita kista biasanya enggan untuk melakukan pengobatan dengan cara medis dan lebih memilih pengobatan dengan cara alami. Salah satu pengobatan yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan pengobatan yaitu Ace Maxs.

Rekomendasi Pengobatan : Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari kulit manggis yang di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang telah terbukti ampuh mengatasi berbagai macam jenis tumor maupun kanker. Ace maxs merupakan metode ilmiah mengandung banyak khasiat dan menjadi pilihan tepat untuk pengobatan penyakit ganas secara sinergis hingga tuntas.

Kulit manggis memiliki kandungan senyawa super yang bersifat anti kanker dan mampu menangkal radikal bebas sehingga racun racun yang terdapat dalam tubuh akan bersih kembali. Senyawa dalam kulit manggis tersebut di kenal dengan nama xanthone. Zat xanthone yang juga bersifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker dan ati tumor. Selain itu zat xanthone yang juga bersifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker dan anti-tumor.

Daun sirsak juga berperan penting untuk pengobatan penyakit kista bartholin.  Ekstrak daun sirsak memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat di dalam memberantas sel kanker dari pada pengobatan kemoterapi kanker. Hal itu di riset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker  besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi.

Telah anda simak mengenai Obat Penyakit Kista Bartholin dan pula pengobatan yang dapat diberikan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit tersebut , jika anda ingin melakukan pengobatan dengan cara alami pastikan pengobatan alami yang tepat , dan obat herbal Ace Maxs adalah salah satunya cara mengobati kista dengan alami dan aman tanpa efek samping.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pemesanan Ace Maxs


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima “

Terkait

Description: Obat Penyakit Kista Bartholin Dengan Pengobatan Herbal Kulit Manggis Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Penyakit Kista Bartholin Dengan Pengobatan Herbal Kulit Manggis
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.03

0 komentar:

Posting Komentar