Senin, 29 Juli 2013

Obat Alergi Kulit | Menghilangkan Alergi Kulit Gatal Alami

Mematikan Virus Dan Bakteri Penyebab Alergi Kulit Secara Efektif


Obat Alergi Kulit. Alergi kulit ini memiliki beraneka ragam ciri-ciri tergantung pada jenis alergi kulitnya. Beberapa alergi kulit umumnya ditandai dengan rasa gatal dan berwarna merah, muncul sisik dan ruam pada kulit, kelopak mata, kulit mulai mengering, terkadang sampai meradang atau melepuh dan kulit berwarna merah, pecah dan mengeluarkan cairan yang terasa gatal. Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai alergi kulit dan pengobatnnya , secara alami mampu mengobati secara efektif, dapatkan informasi lanjut pengobatan dan Klik Disini untuk melihat informasi jelas.

Sekilas Penjelasan Alergi Kulit

Alergi kulit biasanya terjadi sebab kontak langsung dengan allergen (dermatitis kontak). Dermatitis kontak terdiri dari dua macam yaitu iritan dan alergik. Dermatitis kontak iritan disebabkan oleh reaksi kimia sedang yang alergik disebabkan oleh sensifitas kulit terhadap benda-benda tertentu seperti perhiasan imitasi, karet, krim dan jenis salep.

Berikut berbagai jenisnya seperti dibawah ini :

1.Alergi Kulit Dermatitis Atopik(Ekstrim)

Jenis alergi kulit ini terjadi pada anak-anak, namun tidak tertutup kemungkinan terjadi juga kepada orang dewasa. Adapun ciri-ciri dari alergi ini seperti terdapat goresan pada kulit yang terletak di dada, pipi dan kulit kepala. Kulit akan tampak merah, merembes dan berbentuk lepuh kecil atau benjolan. Alergi ini akan menyebabkan kulit tampak jelek karena sering di garuk.

2.Alergi Kulit Angiodema (pembengkakan) dan Urtikaria (Hives)

Urtikaria adalah jenis alergi kulit yang terasa sangat gatal yang dapat dialami oleh semua usia. Alergi jenis ini terjadi akibat benjolan merah yang kemudian mengalami pengangkatan dan terjadi hanya dalam beberapa menit lamanya. Biasanya terdapat pada mata, bibir, kaki dan tangan. Sedang alergi jenis angioedema dapat dikenali dengan rasa disengat, terbakar dan kesemutan. Jenis alergi ini cukup berbahaya karena dapat mempengaruhi pernafasan hingga menimbulkan kematian.

3.Alergi Kulit Kontak Dermatitis

Alergi yang satu ini terjadi akibat reaksi zat yang langsung kontak pada kulit. Biasanya hal ini terjadi pada wanita yang sering menggunakan kosmetik, pewarna rambut, logam dan obat topical. Alergi biasanya terjadi pada tangan, kaki, leher dan kelopak mata, kulit kepala. Beberapa benda yang dapat memicu terjadinya alergi kulit dermatitis kontak ini seperti logam pada resleting pakaian. Biasanya terjadi pada bagian tangan, telinga, pinggang dan leher.

Kulit merupakan bagian organ tubuh yang cukup sensitif terhadap zat kimia maupun kontak terhadap jenis benda logam. Sehingga wawasan seputar alergi kulit ini dapat bermanfaat bagi anda dalam langkah pengobatan maupun pencegahan.

Karena alergi, tubuh seseorang dapat mendeteksi adanya ancaman dari benda yang dianggap asing oleh tubuh. Dengan cara yang sama dengan alergi kulit, sel-sel yang membelah lebih daripada biasanya, atau dapat dikatakan sel kanker, juga dideteksi sebagai ketidaknormalan dalam tubuh yang juga harus diatasi dan diperangi.

Pengobatan Alergi Kulit dengan Obat Herbal

Ace Maxs adalah obat herbal alergi yang multi khasiat perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan herbal tersebut memiliki khasiat yang luar biasa. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama munculnya brbagai penyakit, diantaranya penyakit jantung, kolesterol, osteoporosis, asam urat, kanker paru-paru, kanker prostat, tumor, stroke, kanker darah (leukemia), insomnia dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus adalah dengan mengkonsumsi buah manggis secara rutin, karena antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, anti diabetes dan anti radang.

Obat Alergi Kulit

Ace Maxs yang mengandung kulit manggis di kenal dengan adanya senyawa terbaik yang bekerja sebagai antioksidan yang kekuatannya sangat luar biasa dalam menangkal radikal bebas yang membahayakan tubuh, termasuk penyebab dari Alergi. Radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh bisa melalui makanan dan  ataupun udara bisa mengakibatkan penyebab utama dari munculnya alergi dapat di tanggal dengan mengkonsumsi Ace Maxs.

Daun sirsak yang merupakan bahan utama dari ace maxs berdasarkan hasil penelitian para ahli di dalamnya mengandung kemampuan sebagai antioksidan dalam menangkal dan menghancurkan berbagai penyebab dari penyakit seperti senyawa Acetogenins yang kekuatannya 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi. Khasiat dari daun sirsak mampu menangkal radikal bebas yang bekerja dalam membunuh sel kanker, membantu mengobati peradangan, dan mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga membantu mengatasi serangan dari penyakit alergi.

Obat Alergi Kulit dari Ace Maxs memang pilihan pengobatan terbaik yang paling aman tanpa efek samping , bagi anda yang bermasalah dengan penyakit alergi kulit dan mencari cara mengobati secara efektif , kini hadir Ace Maxs cara herbal yang paling ampuh tuntaskan penyakit secara oftimal. Masalah penyakit alergi bantu atasi secara alami hanya dengan menggunakan cara alami dari Ace Maxs.

Konsultasi  Hubungi : 081912792273

Pemesanan Ace Maxs

Terkait

Description: Obat Alergi Kulit | Menghilangkan Alergi Kulit Gatal Alami Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Alergi Kulit | Menghilangkan Alergi Kulit Gatal Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.33

0 komentar:

Posting Komentar