Senin, 10 Juni 2013

Waspadai !! Gejala Stroke Ringan Perlu Di Kenali

Mengenal Tanda dan Gejala Serangan Stroke Ringan


Gejala Serangan Stroke. Serangan stroke ringan memang hanya berlangsung beberapa saat. Meski hanya menyerang dalam kurun waktu yang cukup singkat, tetapi mereka yang sudah mengalami serangan stroke ringan, cenderung memiliki risiko yang mengarah pada stroke berat di kemudian hari.

Siapapun dapat memiliki terserang stroke. Tetapi kemungkinan itu meningkat jika seseorang memiliki faktor resiko tertentu yang dapat menyebabkan stroke. Kabar baiknya bahwa sampai 80% stroke sebenarnya dapat di cegah.

Ada dua jenis resiko untuk stroke, yaitu faktor yang bisa dikendalikan dan yang tidak bisa dikendalikan. Untuk faktor yang bisa dikendalikan umumnya merupakan faktor resiko gaya hidup atau faktor resiko medis. Keduanya dapat dikelola dengan bekerja sama dengan dokter, yang bisa meresepkan obat-obat dan membesikan nasihat tentang bagaimana untuk mengadopsi gaya hidup sehat.

Hampir 40 persen pasien yang menderita serangan stroke ringan akan mengalami stroke berat. Dalam beberapa kasus, stroke berat bisa terjadi dalam waktu dua hari usai terkena serangan stroke ringan. Stroke ringan sering hanya berlangsung beberapa menit dan memiliki gejala yang menyerupai stroke, termasuk melemahnya satu sisi tubuh atau bahkan mati rasa, demikian yang dilansir Foxnews.
Kehilangan penglihatan atau kesulitan berbicara juga bisa menjadi salah satu akibat dari serangan stroke ringan. Pada beberapa orang, stroke ringan dapat terjadi beberapa kali dan setiap serangan memiliki gejala yang berbeda, tergantung dari bagian otak yang mengalami serangan.

Gejala lain dari stroke ringan adalah sakit kepala yang tiba-tiba dan cukup parah. Ini bisa menjadi pertanda awal adanya serangan stroke ringan. Menurut American Heart Association, sakit kepala bahkan sering dianggap sebagai tanda peringatan dari serangan stroke ringan ataupun berat. 

Dalam beberapa kasus serangan stroke ringan dapat menyebabkan seseorang tampak bingung sementara. Ini termasuk kesulitan memecahkan masalah atau gangguan dengan daya ingat. Kesulitan memahami orang lain ketika dia berbicara juga dapat bertindak aneh, menunjukkan perubahan kepribadian, atau perilaku adalah tanda atau gejala psikologis lain dari serangan stroke ringan.

Jika anda yang pernah atau mengalami serangan stroke ringan , sebaiknya anda harus lebih waspada dan berhati-hati karena anda dapat terkena stroke berat. Segera malakukan pemeriksaan rutin agar terhindar kembali dari penyakit stroke yang lebih berat dan dapat menimbulkan kelumpuhan akibat stroke. Pencegahan serangan kembali memang perlu anda lakukan seperti Diet makanan sehat, rendah kalori, rendah lemak dan rendah garam,Memperbanyak konsumsi buah dan sayuran. Disarankan untuk mengonsumsi sekitar 5 porsi buah dan sayuran setiap harinya.,Aktivitas fisik dan berolahraga secara teratur
Tidak merokok, Tidak minum alcohol, Sebisa mungkin menghindari stres baik fisik ataupun mental/emosi.


Jika anda yang mengalami serangan stroke ringan selain dengan cara-cara diatas yang harus dilakukan dengan teratur , anda juga perlu perawatan seperti dengan menggunakan pengobatan herbal yang teratur dan rutin sehingga dapat membantu pencegahan lebih oftimal.

Setelah mengenal Gejala Stroke Ringan pencegahan serangan kembali dapat lakukan segera mulai melakukan perawatan , seperti dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat ,dapat menangkal radikal bebas, dan melancarkan peredaran dan melebarkan pembuluh darah dan mencegah penyumbatan pada pembuluh darah.

Ace Maxs juga merupakan Obat Tradisional Gejala Stroke Ringan yang kini banyak diminati dan telah dibuktikan beberapa kesaksian yang telah membuktikan pengobatan setelah menggunakan pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Testimoni Pengobatan :

  • Nama : Sudi Suanda
  • Umur : 55 tahun
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs  pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke alami Ace Maxs setiap hari jalan terus.
  • Nama : Agus Hendarto
  • Umur : 63 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebagai obat stroke alami sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs.  Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat herbal stroke alami Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Jika anda yang berminat dapat anda buktikan sendiri pengobatan dan perawatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Untuk pembelian kami memberikan kemudahan yaitu pembayaran setelah barang anda terima. Untuk pemesanan melalui SMS ,dengan mengirimkan format pemesanan sesuai petunjuk dibawah ini.

Ketik : OHAR ,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Terkait

Description: Waspadai !! Gejala Stroke Ringan Perlu Di Kenali Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Waspadai !! Gejala Stroke Ringan Perlu Di Kenali
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.14

0 komentar:

Posting Komentar