Selasa, 28 Mei 2013

Pengobatan Radang Telinga Dengan Obat Herbal

Obat Alami Berkhasiat Mengobati Radang Telinga



Pengobatan Radang Telinga kami rekomendasikan Obat Herbal Radang Telinga yang paling ampuh mengatasi penyakit pada telingan dengan alami dan efektif dengan Ace Maxs.  Radang telinga adalah masalah yang sangat umum di antara anak-anak dan orang dewasa. Radang telinga adalah peradangan yang terjadi pada telinga bagian luar, tengah atau dalam. Radang telinga ini disebabkan oleh virus Streptococcus pneumonia serta diikuti Haemophilus influenza dan Moraxella cattarhalis. Dengan obat herbal Ace Maxs secara oftimal akan menghancurkan virus dan bakteri penyebab peradangan sehingga penyembuhan radang telinga lebih cepat.

Penyebab Dan Gejala Radang Telinga

Telinga terdiri dari beberapa bagian. Salah satu bagian telinga yang sering mengalami infeksi adalah sekitar gendang telinga. Infeksi telinga tengah yang bisa memicu timbulnya radang telinga tengah ini biasanya didahului infeksi saluran napas atas, seperti radang tenggorokan atau influensa. 

Dua penyebab utama dari peradangan telinga adalah infeksi telinga luar dan dalam, yang disebut otitis eksterna dan internal. Penyebab otitis media akut (OMA) dapat merupakan virus maupun bakteri. Pada 25% pasien, tidak ditemukan mikroorganisme penyebabnya. Virus ditemukan pada 25% kasus dan kadang menginfeksi telinga tengah bersama bakteri. Bakteri penyebab otitis media tersering adalah Streptococcus pneumoniae, diikuti oleh Haemophilus influenzae dan Moraxella cattarhalis. Yang perlu diingat pada OMA, walaupun sebagian besar kasus disebabkan oleh bakteri, hanya sedikit kasus yang membutuhkan antibiotik. Hal ini dimungkinkan karena tanpa antibiotik pun saluran Eustachius akan terbuka kembali sehingga bakteri akan tersingkir bersama aliran lendir.

Gejala Radang Telinga

Kita tahu apa yang menyebabkan peradangan telinga berdasarkan gejala,  dan apa yang dapat membantu kita menyembuhkan telinga sakit. Otitis eksterna dan media, yang merupakan penyebab sakit telinga, memiliki gejala yang berbeda. Gejala-gejala dari otitis eksterna adalah nyeri kecil serasa terbakar, bengkak dan hilangnya sensasi. Gejala yang paling umum dari otitis media adalah demam, kehilangan kepekaan terhadap suara. Antara anak-anak dapat mengalami diare, kurang nafsu makan, lekas marah, dan tentu saja, sakit telinga yang teramat.

Pengobatan Radang Telinga ( Obat Herbal )

Kini ada solusi penyembuhan untuk penyakit radang telinga yaitu dengan menggunakan obat herbal salah satunya adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Hal ini dikarenakan Ace Max’s terbuat dari bahan alami yang telah teruji dan terbukti keampuhannya di dunia pengobatan sebagai penyembuh yang aman dan tepat. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan sirsak, serta tambahan rosella hitam dan madu sebagai pengawet alaminya. Kulit manggis dan daun sirsak ini memang telah terkenal di lingkungan sebagai penyembuh berbagai penyakit.

Kulit manggis memiliki kemampuan sebagai anti-peradangan dan kulit manggis memiliki  anti-peradangan/obat radang, penelitian yang dilakukan adalah dengan memakai mangostin dari ekstrak etanol 40% yang memiliki aktifitas penghambatan terhadap pelepasan nistamin dan sintesis prostagladin E2 sebagai perantara inflamasi. Kandungan ekstrak etanol dalam kulit manggis mampu meredam radikal bebas secara kuat. Sedangkan kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Kulit manggis mengandung Xanthone yang bersifat antiproferasi sehingga dapat menghambat pertumbuhan kanker. Sedangkan daun sirsak mengandung Acetogenins yang efefktif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan 10.000 kali lebih berpotensi daripada kemoterapi.

Dan berikut adalah keunggulan Ace Maxs dibanding obat herbal lain :

  • Bila dikonsumsi pada malam hari akan membuat tidur anda lebih nyenyak
  • Bila dikonsumsi pada pagi hari akan menambah energi dan vitalitas tubuh anda
  • Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Dapat membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif  ( jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya baik penyakit non-kronis mupun kronis. Fungsi obat herbal ace maxs yaitu untuk Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Khasiat dan kelebihan pada Ace Maxs ,selain untuk Pengobatan Radang Telinga manfaatnya memang luar biasa , kini untuk anda yang sedang mencari pengobatan peradangan pada radang telinga atasi dan tuntaskan segera dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat Herbal Ace Maxs ,Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima. Pemesanan Melalui SMS dengan Mengirimkan Pesan Sesuai Petunjuk Pemesanan Sesuai Format Dibawah Ini.



Terkait

Description: Pengobatan Radang Telinga Dengan Obat Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Pengobatan Radang Telinga Dengan Obat Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.39

0 komentar:

Posting Komentar