Kamis, 25 April 2013

Obat Tradisional Penyakit Kencing Batu Herbal

Obat Tradisional Penyakit Kencing Batu. Kencing batu ini terjadi karena adanya batu dalam tubuh atau batu yang terdapat disepanjang saluran kemih. Untuk pengobatan kami memperkenalkan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang dapat menghancurkan dan membuang batu secara alami. Ace Maxs obat herbal dibuat dari ramuan alami tanpa menggunakan bahan-bahan kimia dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Mengenal Kencing Batu

Kencing batu atau batu yang terdapat di saluran kemih yang merupakan penyakit yang banyak di derita. Sakit kencing batu ini menimbulkan gejala yang di rasakan cukup hebat seperti sakit saat ingin berkemih dan nyeri pada perut. Penyakit kencing batu merupakan cikal bikal dari penyakit gagal ginjal. Hal ini di karenakan penyakit kencing batu yakni terdapatnya batu pada saluran kemih yang berhubungan langsung dengan fungsi organ ginjal. ginjal merupakan salah satu organ tubuh manusia yang vital keberadaannya sangat mempengaruhi kehidupan manusia.

Untuk mengenali jenis penyakit kencing batu ini diperlukan diagnosis yang cukup teliti untuk mengetahui jenis, sifat dan kompoisis batu kemih dalam saluran kandung kemih. Memang belum diketahui secara pasti terjadinya batu kemih di saluran kandung kemih. Penyebab terbentuknya batu kemih pada saluran kandung kemih ini disertai oleh beberapa faktor seperti faktor biologik dan faktor genetik.


Penyebab kencing batu secara umum, seperti yang telah saya bahas diatas, kencing batu adalah batu-batu kecil yang mengkristal dan terbentuk pada saluran kening. Terbentuknya kristalisasi itu karena kadar urine yang terlalu pekat dan zat-zat yang adal dalam urine membentuk kristal batu meski banyak hal-hal yang dapat menjadi penyebab seperti karena adanya infeksi, terlalu banyak mengkonsumsi vitamin D atau kalsium yang tidak larut dengan sempurna namun penyebab utama pekatnya kadar urine disebabkan karena kurangnya mengkonsumsi air putih setiap hari, sebelum hal ini terjadi maka terapi minum air putih sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya penyakit kencing batu atau penyakit batu ginjal.

Dan berikut ini adalah beberapa penyebab  batu ginjal.

  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat
  • Pekatnya kadar garam dalam urine sehingga  berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terllalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut bersama urine


Penyakit kencing batu adalah jenis penyakit kronis, jadi jangan pernah menganggap remeh dengan penyakit yang satu ini.Berikut ini adalah beberapa gejala penyakit kencing batu :

  • Pipis terasa sakit
  • Saat pipis biasanya akan keluar sedikit-sedikit
  • Warna air seni seperti air daging
  • Rasa nyeri seperti menusuk dan menjalar kesamping saluran kemih
  • Biasanya disertai dengan rasa mual dan demam

Rekomendasi Obat Tradisional Penyakit Kencing

Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari khasiat bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak yang dapat membantu mengobati sakit kencing batu secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Batu kecil yang tidak menyebabkan gejala, penyumbatan atau infeksi, biasanya tidak perlu diobati. Minum banyak cairan akan meningkatkan pembentukan air kemih dan membantu membuang beberapa batu; jika batu telah terbuang, maka tidak perlu lagi dilakukan pengobatan segera. Berikut cara mengeluarkan batu pada ginjal penyebab kencing batu dengan cepat.


Obat Tradisional Penyakit Kencing dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs dapat membantu mempercepat penyembuhan dengan alami dan dengan bahan tradisional telah teruji dan terpercaya Ace Maxs dapat mengobati dengan efektif dan oftimal. Untuk pemesanan dan informasi lebih hubungi langsung kontak kami dibawah ini.


Terkait

Description: Obat Tradisional Penyakit Kencing Batu Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Kencing Batu Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.16

0 komentar:

Posting Komentar