Jumat, 19 April 2013

Mengobati Penyakit Stroke Yang Paling Efisien Tradisional

Mengobati Penyakit Stroke Yang Paling Efisien. stroke merupakan sebuah serangan frontal terhadap sistem saraf otak. Serangan stroke bersifat fatal dan mematikan, karena serangan langsung mengarah pada organ utama yaitu otak, salah satu organ yang paling dilindungi dalam tubuh kita. Serangan stroke bersifat temporer, namun efeknya akan bersifat permanen. Hal ini disebabkan karena stroke menyebabkan matinya suplai darah ke otak sehingga secara luas otak tidak mampu memerintahkan dan mengendalikan organ tubuh.  Waspdai terkena serangan stroke,dan segera ambil pencegahan sejak dini.

Penyebab Serangan Stroke

Pada kasus stroke usia remaja, faktor genetika (keturunan) merupakan penyebab utama terjadinya stroke. Sering ditemui kasus stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah yang rapuh dan mudah pecah, atau kelainan sistem darah seperti penyakit hemofilia dan thalassemia yang diturunkan oleh orang tua penderita. Sedangkan jika ada anggota keluarga yang menderita diabetes (penyakit kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), dan penyakit jantung, kemungkinan terkena stroke menjadi lebih besar pada anggota keluarga lainnya.

Penyebab serangan stroke lainnya adalah makanan dengan kadar kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) yang sangat tinggi. Koleserol jahat ini banyak terdapat pada junk food, atau makanan cepat saji. Selain itu, penyebab terjadinya serangan stroke lainnya adalah kebiasaan malas berolah raga dan bergerak, banyak minum alkohol, merokok, penggunaan narkotika dan zat adiktif, waktu istirahat yang sangat kurang, serta stress yang berkepanjangan. Pecahnya pembuluh darah juga sering diakibatkan karena penyakit tekanan darah tinggi / hipertensi.

Gejala Serangan Stroke

Gejala awal stroke umumnya pusing, kepala serasa berputar seperti penyakit vertigo, kemudian disusul dengan gangguan berbicara dan menggerakkan otot mulut. Gejala lainnya adalah tergangguanya sensor perasa tidak bisa merasakan apapun , seperti dicubit atau ditusuk jarum dan tubuh terasa lumpuh sebelah, serta tidak adanya gerakan refleks. Sering juga terjadi buta mendadak atau kaburnya pandangan karena suplai darah dan oksigen ke mata berkurang drastis, terganggunya sistem rasa di mulut dan otot-otot mulut sehingga sering dijumpai wajah penderita menjadi mencong, lumpuhnya otot-otot tubuh yang lain, dan terganggunya sistem memory dan emosi. Sering dijumpai penderita tidak dapat menghentikan tangisnya karena lumpuhnya kontrol otak pada sistem emosinya. Hal itu membuat penderita stroke berlaku seperti penderita penyakit kejiwaan, padahal bukan. Hal-hal seperti ini yang perlu dimengerti oleh keluarga penderita.

Rekomendasi Pengobatan Serangan Stroke

Kami persembahkan untuk anda yang sedang mencari solusi pengobatan alterantif untuk membantu penyembuhan sakit stroke. Kini ada ramuan herbal yang telah diolah secara modern terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Disarankan untuk anda yang terkena penyakit stroke kami sarankan pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Testimoni :
  • Nama : Sudi Suanda
  • Umur : 55 tahun
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Herbal ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Herbal ACE MAXS setiap hari jalan terus. 
  • Nama : Agus Hendarto
  • Umur : 63 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Herbal ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Herbal ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Herbal ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Herbal ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Mengobati Penyakit Stroke Yang Paling Efisien dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs memang tidak bisa diragukan lagi. Kini giliran anda yang sedang mencari solusi pengobatan sakit stroke pastikan Ace Maxs adalah solusinya. Mengobati secara alami dan aman tanpa efek samping !! Informasi lebih lanjut konsultasi kontak kami ..




Terkait

Description: Mengobati Penyakit Stroke Yang Paling Efisien Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Mengobati Penyakit Stroke Yang Paling Efisien Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.47

0 komentar:

Posting Komentar