Kamis, 14 Februari 2013

Mengobati Liver Tanpa Efek Samping | Obat Liver Tradisional


Mengobati Liver Tanpa Efek Samping | Obat Liver Tradisional



Mengobati Liver– Liver atau hati merupakan salah satu organ penting yang dimiliki oleh tubuh manusia untuk kelangsungan hidupnya, salah satu fungsi liver yaitu untuk pembentukan asam amino, trigliserida, kolesterol, dan zat pembekuan darah. Makadari itu, kesehatan liver harus lebih anda perhatikan karena memiliki peranan penting untuk kesehatan keseluruhan tubuh. Namun tahukah anda banyak hal yang menjadi ancaman untuk kesehatan liver anda, salah satunya adalah Penyakit Liver Bengkak yang dapat mematikan fungsi liver secara total dan dapat menyebabkan kematian. Salah satu penyebab timbulnya penyakit Liver Bengkak adalah infeksi virus atau bakteri, makadari itu untuk penderita penyakit liver bengkak disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung zat antioksidan untuk membunuh virus atau bakteri penyebab liver bengkak serta menghentikan pembengkakan secara cepat. ACE MAXS satu-satunya Obat Tradisional Liver Bengkak terbaik yang terbuat dari 100% bahan herbal dan telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit Liver Bengkak. “Mari kita simak selengkapnya mengapa Ace Maxs dapat sembuhkan penyakit liver bengkak secara tuntas dan tanpa efek samping apapun.”

“Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke salah satu website resmi kami selaku Agen Obat Ace Maxs, kami senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam jumlah berapapun ke seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, kami menawarkan harga Ace Maxs yang lebih murah untuk setiap pembelian Ace Maxs diatas 6 botol dengan memberikan diskon khusus. Dalam kesempatan ini kami akan membahas mengenai Penyakit Liver Bengkak dan Cara Mengobatinya dengan Ace Maxs yang merupakan Obat Tradisional Liver Bengkak terbaik, (Obat Tradisional Liver Bengkak).”

PENYAKIT LIVER

Mengobati Live – Penyakit Liver Bengkak adalah penyakit hati menahun / kronis yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Beberapa faktor penyebab timbulnya penyakit liver bengkak :

  • Kerusakan-kerusakan bawaan sejak lahir atau kelainan-kelainan hati yang hadir pada kelahiran
  • Kelainan-kelainan metabolisme atau kerusakan dalam proses dasar tubuh
  • Infeksi-infeksi virus atau bakteri
  • Alkohol atau keracunan oleh racun
  • Obat-obat terentu yang merupakan racun bagi hati
  • Kekurangan Gizi (nutrisi)
  • atau luka


ACE MAXS Mengobati Liver Bengkak dari 100% bahan herbal


Mengobati Liver dengan Ace Maxs merupakan Obat Tradisional Liver Bengkak terbaik yang terbuat dari perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah secara higienis melalui tangan-tangah ahli gizi dan makan sehingga kandungan serat, nutris, dan gizi yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak dapat terserap secara maksimal dalam kemasan Ace Maxs. Ace Maxs memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat anti kanker, dan zat xanthone. Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai super antioksidan tertinggi yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh diatas rata-rata kesehatan, serta membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit. Selain itu, kulit manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang baik untuk kesehatan tubuh. Daun Sirsak dalam Ace Maxs mengandung Zat Anti Kanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi dan adriamycin. Berdasarkan hasil penelitan laboratorium pada tahun 1970, daun sirsak (Graviola) terbukti mampu secara efektif menghambat perkembangan sel kanker dan membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.


Terkait

Description: Mengobati Liver Tanpa Efek Samping | Obat Liver Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Mengobati Liver Tanpa Efek Samping | Obat Liver Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.50

0 komentar:

Posting Komentar