Jumat, 14 Desember 2012

Mengatasi Penyakit Liver


Mengatasi Penyakit Liver


Bagi anda penderita penyakit liver yang sudah akut dan bingung menjalani pengobatan medis yang memerlukan biaya yang tidak sedikit dalam Mengatasi Penyakit Liver ini. Kami memberikan solusi pengobatan alami untuk penyakit liver yaitu dengan obat herbal Mengatasi Penyakit Liver ACE MAX’S yang memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti jantung, kanker, diabetes, stroke, dll. Obat herbal untuk Mengatasi Penyakit Liver Ace Max’s ini aman untuk dikonsumsi tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping. Sangat cocok sekali untuk anda penderita penyakit liver menggunakan pengobatan alami Ace Maxs dalam Mengatasi Penyakit Liver. 

Penyakit Liver

Penyakit liver yang termasuk penyakit jenis hati ini suatu istilah untuk sekumpulan kondisi-kondisi, penyakit-penyakit dan infeksi yang mempengaruhi sel , jaringan, struktur dan fungsi dari hati. Liver atau hati merupakan organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup yang memiliki lebih dari 500 fungsi, termasuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh maupun yang berbentuk di dalam tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh akan dibuang ke hati bersama-sama cairan empedu menuju usus, mengontrol penggumpalan darah serta menghasilkan empedu untuk menguraikan lemak menjadi asam lemak pada proses pencernaan.

Selain itu fungsi hati adalah sebagai tempat pembentukan plasma darah dan zat pembeku darah, sebagai tempat penyimpanan zat-zat mineral , seperti kalium, dan tembaga, penyimpanan cadangan air, tempat pembakaran gula dan pembentukan kolesterol. Penyakit Liver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh dan terletak dibagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian, lobus kiri dan lobus kanan.

Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa juga disebut dengan hepatitis. Seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan hati ini bisa terjadi karena konsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan.

Gejala / Tanda Penyakit Liver

Kulit berubah menjadi kekuningan
Rasa nyeri di perut bagian kanan atas
Air seni/ urine berubah warna seperti teh
Kadar gula dalam tubuh menjadi turun
Berat badan turun drastis
Nafsu makan berkurang
Sering mual, muntah, serta diare
Pembuluh darah membesar
Penyebab Penyakit Liver

Penyebab penyakit liver pada umumnya adalah virus, bahan-bahan beracun, bakteri dan alkohol. Masuknya penyebab penyakit liver tersebut biasanya melalui berbagai zat makanan dan minuman yang anda konsumsi yang tidak diproses dengan baik, kondisi dalam keadaan tidak bersih dan memang mengandung racun. Selain itu pola hidup yang tidak sehat seperti meminum minuman yang mengandung alkohol juga bisa menjadi penyebab penyakit liver.

Dengan Obat Herbal Ace Max’s Membantu Mengatasi Penyakit Liver

Mengatasi penyakit liver yang tak kunjung sembuh solusinya adalah dengan obat herbal Ace Max’s yang terbukti mampu mengatasi masalah penyakit liver. Mengatasi Penyakit Liver Ace Max’s ini aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari perpaduan bahan alami kulit buah manggis yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan kandungan dari daun sirsak yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kanker.

Obat herbal cara Mengatasi Penyakit Liver Ace Max’s mempunyai fungsi untuk membunuh bakteri penyebab liver, mengembalikan fungsi hati, memperbaiki sel jaringan hati yang rusak oleh bakteri. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian mengenai khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit kanker tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya.

Lantas apa lagi yang kita tunggu ? segera atasi penyakit liver anda dengan mengkonsumsi obat herbal cara Mengatasi Penyakit Liver Ace Max’s. Tidak ada jalan lain selain mencegah dan mencegah. ACE MAX’S pilihan pas untuk mencegah berbagai penyakit yang kian hari kian merajalela. Kami menunggu respons Anda dalam cerita kebaikan dari ACE MAX’S bagi kesehatan yang menyeluruh. Untuk informasi cara pemesanan Ace Maxs cara Mengatasi Penyakit Liver anda bisa SMS dengan mengikuti format pesanan dibawah ini.
Cara pemesanan Ace Maxs

Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :


OHARR : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273


Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHARR : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273


PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Terkait

Description: Mengatasi Penyakit Liver Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Mengatasi Penyakit Liver
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.42

0 komentar:

Posting Komentar