Senin, 15 September 2014

Obat Tradisional Mengobati Demam Chikungunya Secara Herbal

Obat Tradisional Mengobati Demam Chikungunya - Menghadirkan sebuah solusi alternatif untuk cara penyembuhan infeksi virus demam chikungunya yang disebabkan karena gigitan nyamuk. Pengobatan menggunakan obat-obatan alami adalah cara terbaik dan paling efektif juga aman tanpa menyebabkan efek samping. Maka dari itu untuk anda yang sedang mencari obat untuk penyakit chikungunya, sekarang hadir Ace Maxs, ini adalah obat yang kami anjurkan untuk membantu mempercepat penyembuhan penderita chikungunya.

Obat Tradisional Mengobati Demam Chikungunya
Chikungunya adalah penyakit virus menular ke manusia oleh nyamuk yang terinfeksi. Hal ini menyebabkan demam dan nyeri sendi yang parah. Gejala lain mungkin termasuk sakit kepala, nyeri otot, sendi bengkak, atau ruam. Nyamuk yang membawa virus chikungunya gigitan terutama pada siang hari, baik didalam atau diluar rumah dan sering tinggal di sekitar bangunan di daerah perkotaan.

Tidak ada vaksin atau obat untuk mencegah chikungunya. Satu-satunya cara untuk mencegah chikungunya adalah untuk mencegah gigitan nyamuk. Mencegah gigitan bisa sulit, tetapi penting, karena Anda bisa mendapatkan sakit setelah hanya satu gigitan.

Chikungunya ditandai dengan onset mendadak demam sering disertai dengan nyeri sendi. Tanda-tanda umum dan gejala termasuk nyeri otot, sakit kepala, mual, kelelahan dan ruam. Rasa sakit sendi sering sangat melemahkan, tetapi biasanya berlangsung selama beberapa hari atau lebih lama untuk minggu.

Kebanyakan pasien sembuh, tetapi dalam beberapa kasus nyeri sendi dapat bertahan selama beberapa bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Kasus Sesekali mata, saraf dan jantung komplikasi telah dilaporkan, serta keluhan gastrointestinal. Komplikasi serius yang tidak umum, tetapi pada orang tua, penyakit ini dapat berkontribusi pada penyebab kematian. Seringkali gejala pada individu yang terinfeksi adalah ringan dan infeksi mungkin tidak dikenali, atau salah didiagnosis di daerah di mana dengue terjadi.

Obat Tradisional Mengobati Demam Chikungunya - Tapi kini telah tersedia solusi alternatif yang berkerja efektif membantu penyembuhan demam chikunya secara cepat menggunakan obat herbal dari khasiat extra kulit manggis dan daun sirsak serta perpaduan bahan herbal lainnya. Didalam kandungan extra kulit manggis terdapat senyawa antioksidan XANthone yang bekerja untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit seperti penyakit chikungunya, DBD dan penyakit lainya.

Khasiat Dari daun sirsak sendiri ternyata terdapat banyak senyawa atau kandungan kimia yang sangat bermanfaat, beberapa di antaranya adalah dalam daun sirsak mengandung , anonol, annocatalin, annohexocin,  gentisic acid,annonacin, annomuricin, anomourine, caclourine,  gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa-senyawa tersebut mampu menjaga kesehatan tubuh kita dan meningkatkan kekebalan tubuh kita terhadap serangan penyakit seperti chikungunya.

Obat Tradisional Mengobati Demam Chikungunya

Itulah khasiat yang terkandung didalam Obat Tradisional Mengobati Demam Chikungunya dari Ace Maxs yang bekerja lebih efektif untuk mengatasi penyakit chikungunya yang disebabkan karena gigitan nyamuk secara efektif paling aman dan alami tanpa menyebabkan efek samping. Bagi anda anda yang mencari pengobatan untuk penyakit chikungunya , segeralah atasi menggunakan Ace Maxs. Untuk mendapatkan Ace Maxs anda sangat mudah , yaitu cukup mengirimkan format pemesanan sesuai petunjuk pemesanan melalui SMS , sesuai petunjuk dibawah ini.


Terkait

Description: Obat Tradisional Mengobati Demam Chikungunya Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Tradisional Mengobati Demam Chikungunya Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.16

0 komentar:

Posting Komentar