Senin, 12 Mei 2014

Penanganan Campak Jerman Pada Orang Dewasa Secara Herbal

Penanganan Campak Jerman Pada Orang Dewasa kini sudah tersedia solusi yang dapat membantu mengatasinya yaitu menggunakan obat dari ramuan tradisional yang telah diolah secara modern untuk membantu membunuh virus penyebab rubela dan menghilangkan ruam campak dengan cepat. Tersedia Ace Maxs obat herbal untuk mengobati campak jerman atau rubella secara alami tanpa efek samping. Untuk itu bila anda yang sedang mencari artikel informasi pengobatan penyakit campak rubella obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Penanganan Campak Jerman Pada Orang Dewasa

Pengertian campak jerman / rubella

Campak jerman disebut juga dengan rubella , german measles atau campak 3 hari adalah infeksi virus yang menular terutama penyerang pada kulit dan kelenjar getah bening, pada kulit dikenal dengan ruam berwarna merah yang khas dan pada kelenjar getah bening yang menyebabkan pembengkakan / pembesaran.

Rubella bisa menular 10 hari sebelum bercak merahnya keluar hingga 7 hari setelah bercakmerahnya keluar. Ada juga orang yang terkena rubella namun, bercak merah tidak keluar ini juga bahaya penularannya tinggi. Gejala utama rubella; demam sumer, bercak merah, kelenjar limfa membesar. Gejala Rubella lainnya; pusing, pilek, mata merah, nyeri sendi, badan pegal dan lemas.

Penularannya terutama karena menghirup butiran halus air ludah (droplet) yang dibatukkan oleh penderita. Itulah mengapa, kontak yang dekat dengan penderita bisa menyebabkan penularan. Penderita bisa menularkan penyakit mulai satu minggu sebelum muncul ruam sampai satu minggu sesudah ruam menghilang.
Penyakit ini harus diwaspadai terutama pada wanita hamil. Seorang wanita yang terinfeksi pada kehamilan 16 minggu pertama (terutama 8-10 minggu) bisa mengalami keguguran, melahirkan bayinya yang sudah mati di kandungan, atau bayinya menderita cacat bawaan. Namun demikian, orang yang pernah terinfeksi campak Jerman akan mendapat kekebalan seumur hidup.

Penanganan Campak Jerman Pada Orang Dewasa Paling Efektif Dan Cepat

Kami menyediakan sebuah obat herbal yang dapat membantu mengatasi penyakit campak rubella secara alternatif dan alami yaitu menggunakan ramuan obat tradisional yang dapat mengusir virus campak rubella secara alami yang aman dan tanpa menyebabkan efek samping. 

Ace Maxs mempercepat menghancurkan virus dan bakteri didalam tubuh, bahkan Ace Maxs juga berkhasiat untuk membantu mengatasi penderita TORCH. Obat herbal yang kaya akan antioksidan dan memiliki senyawa XANthone. XANthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. XANthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus.
Dalam saun sirsak mengandung senyawa Acetoginin (bulatacin, asimisin dan squamosin). Acetoginin ini dalam senyawa yang tinggi berfungsi sebagai anti feedent.

Penanganan Campak Jerman Pada Orang Dewasa


Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :
  • Menambah energi dan vitalitas
  • Meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membuat anda tidur lebih nyenyak (Insomnia)
  • Membuat Anda Menjadi Awet Muda (anti aging)
  • Mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, ginjal, Gondok, Radang Prostat) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Terbukti khasiat Ace Maxs obat herbal yang berguna Penanganan Campak Jerman Pada Orang Dewasa sudah tidak diragukan lagi. Maka untuk anda yang saat ini sedang mencari informasi pengobatan penyakit campak rubella telah anda temukan obat herbal Ace Maxs untuk mengatasinya secara cepat dan efektif tuntaskan virus rubella paling ampuh.

Info Lanjut : 081912792273

Untuk pemesanan melalui SMS, anda cukup mengirimkan format pemesanan sesuai petunjuk dibawah ini :


Ketik SMS : Kode OHAR, Nama , Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR, Rahma,Jl. Sejahtera No 4 Tasikmalaya, 3 Botol , Kirim Ke 081912792273

Catatan : Kode OHAR wajib anda cantumkan didalam format pemesanan Ace Maxs

” Untuk proses pembayaran ditransfer setelah obat anda terima. Terimakasih”


Kode Produk : OHAR

Harga : Rp. 220.000/ Botot ( Belum Termasuk Ongkos Kirim )

Terkait

Description: Penanganan Campak Jerman Pada Orang Dewasa Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Penanganan Campak Jerman Pada Orang Dewasa Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.10

0 komentar:

Posting Komentar