Minggu, 23 Februari 2014

Cara Penyembuhan Penyakit Kusta Dengan Obat Herbal Mematikan Bakteri

Cara Penyembuhan Penyakit Kusta - Penyakit kusta yang terlambat diobati akan mengakibatkan kecacatan fisik, akibat bakteri telah memasuki saraf tubuh sehingga tubuh menjadi lemah dan kemudian tubuh terasa baal (mati rasa). Oleh karenanya penting pengobatan kusta dilakukan sejak dini dan pencegahan dengan pemberian vaksinasi untuk mencegah tubuh dari berbagai risiko penularan kusta. Untuk mengobatinya sekarang telah tersedia ramuan tradisional dalam bentuk obat herbal dari Ace Maxs.

Memilih Cara Penyembuhan Penyakit Kusta Dengan Pengobatan Herbal

Cara Penyembuhan Penyakit Kusta
Penyakit Kusta adalah sebuah penyakit infeksi kronis yang sebelumnya, diketahui hanya disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae,hingga ditemukan bakteri Mycobacterium lepromatosis oleh Universitas Texas pada tahun 2008, yang menyebabkan endemik sejenis kusta di Meksiko dan Karibia, yang dikenal lebih khusus dengan sebutan diffuse lepromatous leprosy.

Sedangkan bakteri Mycobacterium leprae ditemukan oleh seorang ilmuwan Norwegia bernama Gerhard Henrik Armauer Hansen pada tahun 1873 sebagai patogen yang menyebabkan penyakit yang telah lama dikenal sebagai lepra. Saat ini penyakit lepra lebih disebut sebagai penyakit Hansen, bukan hanya untuk menghargai jerih payah penemunya, melainkan juga karena kata leprosy dan leper mempunyai konotasi yang begitu negatif, sehingga penamaan yang netral lebih diterapkan untuk mengurangi stigma sosial yang tak seharusnya diderita oleh pasien kusta. (Cara Penyembuhan Penyakit Kusta)

Tanda Terkena Penyakit Kusta

  • Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia.
  • Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit, tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak.
  • Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris, medianus, aulicularis magnus serta peroneus.
  • Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat.
  • Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma, nodul) yang tersebar pada kulit.
  • Alis rambut rontok.
  • Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa).

Gejala Umum Penyakit Kusta

  • Panas dari derajat yang rendah sampai dengan menggigil.
  • Noreksia.
  • Nausea, kadang-kadang disertai vomitus.
  • Cephalgia.
  • Kadang-kadang disertai iritasi, Orchitis dan Pleuritis.
  • Kadang-kadang disertai dengan Nephrosia, Nepritis dan hepatospleenomegali.
  • Neuritis.
  • Penyebab Penyakit Kusta

Cara Pengobatan Penyakit Kusta Secara Herbal Paling Efektif

Obat Herbal Ace Maxs untuk pengobatan penyakit kusta didalam obat herbal Ace Maxs dalam minuman kesehatan yang diolah menggunakan bahan alami tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun. Oleh karena itu dijamin aman tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Ace Maxs  dibuat dari khasiat daun sirsak dan manggis yang diambil ekstrak kulitnya. Kulit manggis merupakan sumber antioksidan (XANthone), kadarnya sangat tinggi dan memiliki kemampuan melawan radikal bebas yang diketahui sebagai sumber dari timbulnya penakit dalam tubuh kita.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa XANthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga XANthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. XANthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Cara Penyembuhan Penyakit Kusta menggunakan obat herbal Ace Maxs adalah pilihan pengobatan secara tepat dan juga efektif untuk mematikan bakteri penyebab kusta. Untuk itu anda yang sedang mencari pengobatan penyakit kusta segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Informasi Lanjut : 081912792273

Format Pemesanan :

Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Ketik : OHAR, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR, Rafka, Jl. Makmur No 4 Tasikmalaya, 3 Botol, Kirim Ke 081912792273

Cantumkan Kode OHAR Didalam Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Cara Penyembuhan Penyakit Kusta

Harga : Rp. 220.000 / Botol Belum Termasuk Ongkos Kirim

” Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Di Terima “


Terkait

Description: Cara Penyembuhan Penyakit Kusta Dengan Obat Herbal Mematikan Bakteri Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Cara Penyembuhan Penyakit Kusta Dengan Obat Herbal Mematikan Bakteri
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.22

0 komentar:

Posting Komentar