Minggu, 26 Januari 2014

Cara Mengobati Torsio Testis Dengan Obat Herbal Terbaik

Cara Mengobati Torsio Testis - Kini hadir solusi pengobatan tradisional penyakit Torsio Testis dengan obat herbal dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat membantu pengobatan penyakit torsio testis secara alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Bagi anda yang terkena penyakit torsio testis segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs yang merupakan salah satu Pengobatan Alaternatif Torsio Testis paling efektif. Untuk itu anda yang mencari pengobatannya segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Penyakit Torsio Testis

Torsio testis terpeluntirnya/ melilitnya funikulus yang berakibat terjadinya gangguan aliran dapat pada testis. Ini merupakan keadaan kegawatdaruratan yang murni memerlukan penanganan yang segera, apabila tidak tertangani dalam 4-6 jam (Golden Period) maka dapat menyebabkan infark dari testis, yang selanjutnya diikuti dengan atropo pada testis. Keadaan ini diderita oleh 1 diantara 4000 pria yang berumur kurang dari 25 tahun, dan paling banyak pada masa pubertas (12-20 tahun). Di samping itu tidak jarang janin yang masih dalam kandungan atau bayi baru lahir menderita torsio testis yang tidak terdiagnosis sehingga mengakibatkan kehilangan satu maupun kedua testisnya. Torsio testis kadang-kadang disebut sebagai ‘Sindrom Musim Dingin’. Hal ini disebabkan karena torsio testis lebih sering terjadi pada musim dingin.

Gejala Penyakit Torsio Testis


  • Nyeri hebat yang mendadak pada salah satu testis, dengan atau tanpa faktor predisposisi
  • Scrotum yang membengkak pada salah satu sisi
  • Mual atau muntah
  • Sakit kepala ringan

Pada awal proses, belum ditemukan pembengkakan pada scrotum. Testis yang infark dapat menyebabkan perubahan pada scrotum. Scrotum akan sangat nyeri kemerahan dan bengkak. Pasien sering mengalami kesulitan untuk menemukan posisi yang nyaman.

Selain nyeri pada sisi testis yang mangalami torsio, dapat juga ditemukan nyeri alih di daerah ingunal atau abdominal. Jika testis yang mengalami torsio merupakan undesendensus testis, maka gejala yang timbul menyerupai hernia strangulata.(Cara Mengobati Torsio Testis)

Penyebab Penyakit Torsio Testis

Penyebab penyakit ini adalah adanya perkembangan abnormal dari korda spermatika atau selaput yang membungkus testis. trauma pada pria yang melakukan aktivitas yang sangat berat bisa juga terjadi tanpa alasan yang jelas.

Pengobatan Penyakit Torsio Testis Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Direkomendasikan : Obat herbal penyakit torsio testis dari Ace Maxs ini terbuat dari ekstra kulit manggis yang dipadukan dengan extra daun sirsak, yang di oleh dengan menggunakan teknologi mutakhir oleh para ahli kesehatan sehingga menghasilkan ace maxs obat herbal penyakit torsio testis dengan kualitas dan khasiat terbaik.

Di dalam obat herbal penyakit torsio testis terkandung senyawa XANthone yang berfungsi sebagai anti oksidan tinggi, sebagai anti kanker, memperbaiki sel dan syaraf yang rusak, membantu menyeimbangkan hormon, dan membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit. Dan selain senyawa xanthone masih banyak lagi kandungan seperti vitamin dan zat yang sangat di perlukan tubuh, sehingga Ace Maxs sangat cocok untuk penyakit torsio testis.

Cara Mengobati Torsio Testis dengan obat herbal Ace Maxs juga dapat mengusir sel-sel abnormal penyebab penyakit dan mengatasi infeksi. Untuk anda yang terkena penyakit torsio mencari pengobatannya yang paling tepat adalah menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Cara Mengobati Torsio Testis

Informasi Lanjut : 081912792273

Pemesanan Melaui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Ketik : OHAR, Nama , Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan , Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR, Rafka, Jl.Pemuda No 4 Tasikmalaya, 3 Botol, Kirim Ke 081912792273

Cantumkan Kode : OHAR Didalam Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


” Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Diterima “

Harga : Rp. 220.000 ; Belum Termasuk Ongkos Kirim

Terkait

Description: Cara Mengobati Torsio Testis Dengan Obat Herbal Terbaik Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Cara Mengobati Torsio Testis Dengan Obat Herbal Terbaik
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.57

0 komentar:

Posting Komentar