Minggu, 08 Desember 2013

Obat Herbal Penyakit Diabetes Basah Tradisional

Obat Herbal Penyakit Diabetes Basah - Penyakit diabetes atau kencing manis menjadi dua tipe yaitu diabetes kering atau diabetes basah. Diabetes atau penyakit gula ini adalah salah satu penyakit yang disebabkan karena kadar gula darah yang meningkatkan atau tinggi dan tidak terkontrol sehingga menjadi penyakit diabetes. Akan kita bahas pada artikel ini adalah pengobatan untuk penyakit diabetes basah atau diabetes tipe 2 menggunakan pengobatan herbal menggunakan obat-obatan berbahan tradisional yang berkhasiat dapat membantu mengobati penyakit diabetes secara alami yang aman tanpa efek samping.

Obat Herbal Penyakit Diabetes Basah

Penyakit Diabetes Basah / Diabetes Tipe II

Diabetes basah adalah istilah yang dikenakan pada diabetes diabetes golongan 2 yang berbeda fase lanjut. Diabetes ini sering terjadi pada orang-orang lanjut usia. Penyebabnya adalah kadar gula darah yang sangat tinggi dan biasanya berada jauh diatas kadar gula darah penderita diabetes kering.

Pada diabetes tipe II ini hormon insulin masih tetap dapat diproduksi namun jumlahnya sedikit atau kurang sensitif terhadap glukosa sehingga kemampuan untuk membantu glukosa masuk ke dalam tubuh menjadi rendah. Glukosa darah yang seharusnya dapat dipakai oleh tubuh untuk membuat energi untuk berktivitas akhirnya menumpuk dalam darah, sehingga menyebabkan meningkatnya kadar glukosa dalam darah. (Obat Herbal Penyakit Diabetes Basah)

Gejala Penyakit Diabetes Basah

Gejala dan tanda diabetes basah sebenarnya hampir mirip dengan gejala dan tanda diabetes kering. Hal yang membedakan memang fase dan juga keadaan fisik. Untuk lebih jelasnya, akan diuraikan semua gejala dan tanda-tanda diabetes basah.

Gejala dan tanda-tanda yang sama antara diabetes basah (gula basah) dan kering diantaranya adalah :

  • adanya peningkatan rasa lapar;
  • peningkatan rasa haus dan seringnya buang air kecil;
  • mulut kering akibat dehidrasi;
  • napas berbau buah; penglihatan yang kabur;
  • pegal otot akibat dehidrasi;
  • sensitif;
  • sakit kepala akibat gula darah, penglihatan yang kabur, dan tekanan darah tinggi;
  • gatal-gatal;
  • penurunan berat badan yang drastis akibat dehidrasi dan pembakaran lemak terus menerus.

Gejala yang hanya terjadi pada diabetes basah :

Adanya infeksi pada jaringan kulit, jaringan saraf, dan jaringan otot. Infeksi ini diakibatkan oleh bakteri  Clostridium perfringens atau Bacillus fusiformis. Secara alami, infeksi biasanya terjadi pada daerah yang lembab, seperti mulut, usus, paru-paru, serviks, dan juga vulva. Sedangkan pada penderita diabetes basah, infeksi banyak terjadi di daerah kaki.

Gelaja dan tanda diabetes basah yang paling mudah terdeteksi adalah adanya infeksi yang sebenarnya berawal dari luka. Karena kadar gula darah yang tinggi, luka menjadi susah sembuh. Keadaan ini membuat bakteri hinggap dan akhirnya tumbuh berkembang sehingga infeksi bertambah parah. Jika dibiarkan, keadaan ini bisa berujung pada kebusukan sehingga bagian tersebut harus diamputasi (dipotong). Waspadai apabila mengalami gejala dan tanda-tanda diabetes, segera lakukan pemeriksaan sebelum mengalami diabetes yang lebih parah.

Pengobatan Penyakit Diabetes Basah Dengan Obat Herbal

Menghadirkan Ace Maxs obat herbal yang dapat membantu pengobatan untuk penyakit diabetes basah atau diabetes tipe II , ini merupakan obat herbal yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia , sehingga aman dan tanpa menyebabkan efek samping.

Ace Maxs herbal  yang dapat membantu meningkatkan hormon insulin secara alami Ace Maxs dipercaya mampu menurunkan dan mejaga kadar gula darah pada batasan normal.Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl.Dengan khasiat tersebut daun sirsak bermamfaat bagi penyandang kencing manis.Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan bahwa sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh.Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting  seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A dan B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.Dalam banyak penelitian secara medis berhasil menunjukan bahwa ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin.

Obat Herbal Penyakit Diabetes Basah sangat tepat diberikan untuk penderita penyakit diabetes tipe 2 atau basah ini. telah diketahui diatas akan khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya untuk pengobatan penyakit diabetes basah. Untuk anda yang mencari pengobatan penyakit diabetes basah dan sedang mencari pengobatannya segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs. Kami juga menyediakan Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering dari kandungan teripang emas yang telah teruji dan terbukti khasiatnya.

Informasi : Hubungi 081912792273


Pemesanan Melalui SMS, Cukup Mengirimkan Pesan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :



Gunakan Format OHAR Untuk Kode Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Kami Berikan Kemudahan Untuk Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima “


Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Diabetes Basah Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Diabetes Basah Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.36

0 komentar:

Posting Komentar