Kamis, 04 Juli 2013

Obat Liver Aman dan Manjur

Kami tawarkan obat liver herbal aman dan insyaallah manjur dengan pengobatan alami Ace Maxs, obat liver ini terbuat dari manggis dan sirsak yang sangat bagus untuk mengobati liver. Kandungan anti oksidannya sangat bagus untuk pengobatan liver secara alami. Cara mengobatinya dengan minum 3 kali sehari, sekali minum 30-60ml. Ace Maxs sangat alami untuk pengobatan liver karena terbuat dari bahan alami tidak ada bahan pengawet dan bahan kimia.

Obat Liver Herbal

Penyakit Liver

Penyakit liver adalah penyakit yang menyerang bagian hati, dimana fungsi hati ini adalah organ yang sangat vital, menopang seluruh kerja organ lain.Apabila fungsi hati terganggu maka proses penyaringan darah akan tidak maksimal, sehingga kerja tubuh tidak akan terkendali

Gejala Penyakit Liver

- Warna tubuh akan menguning terutama di bagian mata, kuku, telapak kaki, telapak tangan
- Sering muntah
- Tidak ada nafsu makan
- Sering diare
- Air kencing yang akan berwarna coklat
- Cepat lelah dan letih
- Sering demam dan stress
- Dll

Pengobatan Liver

Yang sudah kami jelaskan diatas untuk pengobatan liver kami tawarkan obat liver ace maxs, yang bahan dasarnya dengan sirsak dan manggis. 
Adapun untuk pengobatan sementara yang bisa dilakukan di rumah antara lain dengan memanfaatkan temu lawak, caranya dengan 1/4 kg temulawak di iris tipis, lalu dikeringkan (memilih temu lawak yang kuning dan yang tua), ditambah daun sirsak 3 lembar kering, semua bahan direbus dalam air 4 gelas, sampai menjadi 3 gelas hasil rebusannya, supaya rasanya manis tambahkan madu secukupnya. Minum 3 kali sehari, sekali minum setengah sampai 1 gelas. Lakukan tiap hari, diminumnya sesudah makan.

Pemesanan Obat Liver

Untuk melakukan pemesanan, kami memberikan kemudahan. dengan mengirim obat terlebih dahulu, setelah obat sampai baru d transfer untuk pembayarannya. Silahkan ikuti petunjuk gambar dibawah ini untuk melakukan pemesanan.
Jangan ragu, sudah banyak yang cocok dan alhamdulilah sembuh dari livernya dengan perantara obat herbal ace maxs.
Konsultasi hubungi kami di : 
081912792273 
081312931732 
PIN BB : 2278E321
obat liver




Terkait

Description: Obat Liver Aman dan Manjur Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Liver Aman dan Manjur
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.33

0 komentar:

Posting Komentar