Minggu, 05 Mei 2013

Obat Miom Herbal Tuntaskan Tumor Tanpa Operasi

Obat Miom Herbal kami menyediakan untuk anda pengobatan dengan cara alternatif yang mampu melawan tumor secara alami tanpa operasi dengan obat herbal Jellygamat Gold-G. Penyakit ini merupakan tumor yang berbahaya bagi kaum wanita. Miom adalah salah satu penyakit tumor jinak yang ada dinding rahim wanita yang tumbuh ketika wanita masih dalam masa produktif. Miom tidak hanya dapat tumbuh dalam 1 buah, miom dapat tumbuh banyak di tiap dinding rahim hingga ke selaput dinding rahim wanita. Untuk itu bila anda wanita yang terkena miom kini ada pengobatan herbal yang dapat melawan tumor secara alami yaitu dengan menggunakan obat herbal Jellygamat Gold-G ,ini adalah obat herbal yang terbuat dari bahan utama extra teripang yang berkhasiat menghancurkan sel tumor secara alami tanpa operasi.

Pengertian Miom



Miom adalah istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, lama-lama banyak. Untungnya, menurut medis statistik sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, karena jarang berubah menjadi kanker.

Bahaya Penyakit Miom

Peluang hamil. Berkurang jika, miom tumbuh di saluran leher rahim, kerena leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit pembuahan. Jadi miom harus dihilangkan dulu. Miom juga akan membuat sulit hamil, jika tumbuh di dinding rahim karena menghambat “penanaman” atau implantasi sel telur yang telah dibuahi di sana. 

Hamil dengan miom. Perlu berhati-hati. Pada trimester pertama ada ancaman keguguran sebab miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Bila kehamilan berlanjut, miom dapat mendesak janin sampai plasenta previa (plasenta tumbuh di bawah rahim) dan pendarahan persalinan.

Ketahuilah Penyebab Dan Gejala Miom

Miom diperkirakan tumbuh akibat dari faktor hormonal terutama homron esterogen. Miom akan mengalami perkembangan seiring dengan masa produktivitas, saat hamil yang mana produksi hormon esterogen akan meningkat. Miom akan menyusut ketika seorang wanita memasuki masa menopause dimana tidak lagi dalam masa produktivitas yang ditandai dengan berhentinya menstruasi. Hormon progesteron juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.

Adanya infeksi dan jamur yang ada didalam rahim juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom dan memungkinkan miom tumbuh kembali meski telah di angkat. Penting untuk menjaga kebersihan organ intim agar terhindar dari berbagai ancaman mikroorganisme yang masuk dalam organ intim yang dapat memungkinkan munculnya penyakit di vagina maupun di dalam rahim. Kenali ciri-ciri miom membesar pada rahim.

Gejala-gejala umum yang sering terjadi pada penderita miom, adalah :
  • Nyeri diperut atau di pinggul
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
  • Seperti adanya penekanan pada panggul
  • Infertilitas atau keguguran
  • Konstipasi (sembelit)
  • Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi
  • Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil
  • Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.

Penanganan Penderita Miom

Pertumbuhan miom yang masih kecil dan tidak menimbulkan gangguan, tidak diperlukan pengobatan apapun. Apalagi jika terjadi pada wanita yang mendekati usia menopause (lebih dari 45 tahun). Pada wanita yang memasuki masa menopause, jumlah kadar estrogen dalam tubuhnya mulai berkurang. Sejalan dengan berkurangnya kadar estrogen, biasanya miom dengan sendirinya akan mengecil, tetapi penderita diminta untuk terus berkonsultasi dengan dokter untuk memantau kondisi miomnya, minimal 6 bulan sekali.

Pada wanita usia subur, selama miom masih relatif kecil dan tidak mengganggu, berikan terapi obat-obatan. Jika miom mulai terasa mengganggu, bahkan sampai menghambat terjadinya kehamilan, perlu dilakukan operasi pengangkatan miom (miomektomi). Pada tindakan ini, dokter akan melepas miom dari dinding rahim dan memutus pembuluh-pembuluh darah yang mensuplai darah ke miom, sedangkan rahim tetap dipertahankan. Namun, jika miom terlanjur besar dan mengganggu, bahkan sampai merusak fungsi rahim serta organ-organ di dekatnya, perlu dilakukan operasi pengangkatan seluruh rahim (histerektomi).

Namun jika hal tersebuat enggan dilakukan jangan anda bingung,biaya operasi dan pengobatan medis lainnya itu memerlukan biaya cukup mahal sehingga banyak penderita tidak mau melakukan dengan cara operasi dan pembedahan. Disarankan pengobatan dapat dilakukan secara alternatif dengan menggunakan obat herbal yang berkhasiat untuk membantu pengobatan dengan cara alternatif dan alami. Dengan menggunakan Obat Miom Herbal dapat membantu penyembuhan miom tanpa operasi. JellyGamat Gol-dG adalah solusi pengobatan paling efektif mampu menumpas tumor dan menganhancurkan secara alami. Dengan harga yang terjangkau yaitu hanya 175.000 dapat memberikan kesehatan secara oftimal,tidak perlu operasi dan pengobatan medis lainnya yang dapat mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Kini beralih lah pengobatan dengan cara alternatif dari obat herbal JellyGamat Gold-G. Untuk berkonsultasi silahkan hubungi dinomor 081912792273 dan pemesanan bisa anda ikuti petunjuk pemesanan sesuai petunjuk dibawah ini.



Segeralah Atasi Penyakit yang Anda Derita Dengan Menggunakan Pengobatan Herbal ,Mengobati Secara Alternatif Dan Alami Mengobati Tanpa Operasi. 

"Dan Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal JellyGamat Gold-G Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima. Terimakasih"


Terkait

Description: Obat Miom Herbal Tuntaskan Tumor Tanpa Operasi Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Miom Herbal Tuntaskan Tumor Tanpa Operasi
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.51

0 komentar:

Posting Komentar