Minggu, 09 Desember 2012

Obat Liver Tradisional Alami


Obat Liver Tradisional Alami


Obat Liver Tradisional Alami yang akan suguhkan kepada anda adalah obat herbal Ace Maxs yang terbukti ampuh mengobati penyakit liver anda. Dengan Obat Liver Tradisional Alami ini maka penyakit liver anda akan sembuh secara bertahap, untuk itu anda jangan sepelekan penyakit liver anda karena kalau tidak segera ditangan akan semakin parah. Dengan Obat Liver Tradisional Alami Ace Maxs inilah maka penyakit liver anda akan kembali normal. Obat Liver Tradisional Alami Ace Maxs mampu mengobati penyakit kronis lainnya, bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit liver maka anda bisa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Penyakit Liver

Liver atau hati merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh yang terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian yaitu lobus kiri dan lubos kanan,liver merupakan organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup yang memiliki banyak fungsi,termasuk menetralkan tubu dari zat berbahaya yang masuk di luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan di buang ke hati bersama cairan empedu menuju usus.

Seiring dengan semakin lanjutnya usia dan gaya hidup yang tak sehat liver atau hati menjadi rusak,alkohol dan rokok memang menjadi faktor utama yang di sebut sebut sebagai biang keladi penyakit liver,zat zat beracun dan berbahaya berupa alkohol maupun obat obatan mempunyai konsekuen merusak hati,kebanyakan penyakit hati muncul tanpa gejala sehingga kebiasaan orang melakukan pengobatan setelah hati atau liver sudah memasuki tingkatan yang lumayan parah,untuk mengetahui hal tersebut perlu adanya pengetahuan tentang penyakit liver,anda belum tahu ? berikut kami informasikan kepada anda beberapa gejala dan faktor penyebab anda terkena penyakit liver :

Gejala penyakit liver

Kondisi berat badan semakin menurun, terjadi gejala diare dan sering juga mual sampai muntah.nafsu makan berkurang,mengakibatkan metabolisme tubuh terhambat
Seluruh kulit tubuh berwarna kekuning-kuningan, diantaranya adalah mata, telapak kaki ataupun telapak tangan,air kencing yang dikeluarkan akan berwarna kecoklat-coklatan seperti warna teh.serta warna tinja ketika buang air besar kelihatan pucat.
Biasanya perut bagian kanan atas akan terasa sakit,mudah lelah ketika bekerja, badan tidak nyaman dan malas untuk beraktifitas.munul rasa gatal-gatal diseluruh bagian.
Pembuluh darah akan semakin besar dan semakin rendahnya kadar gula yang dihasilkan oleh tubuh.bagian-bagian otot akan terasa pegal-pegal dan sakit dan mengalami demam sampai stres ringanyang mengakibatkan menurunnya gairah seks.

Faktor penyebab penyakit liver

Faktor keturunan atau genetik dari beberapa gen orang tua yang mempunyai riwayat penyakit liver kemudian menurun kepada anak sejak lahir.
Penyakit hati karena infeksi, adanya penularan virus hepatitis dari makanan dan minuman yang mungkin telah terkontaminasi,bisa juga dari jarum suntik,obat-obatan tertentu,alkohol,rokok dan aktivitas seksual yang tak sehat.
Gangguan pada sistem imunitas atau kekebalan tubuh terhadap jaringan tubuh sendiri terutama pada sel sel hati yang dapat menimbulkan peradangan pada hati,hal ini sering terjadi pada kasus hepatitis autoimun.

Obat liver tradisional Alami Dengan Obat Herbal ACE MAXS

Ace maxs asli adalah obat yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang dimana kedua bahan tersebut sejak dahulu telah banyak digunakan untuk obat kanker,obat peradangan,obat infeksi dan obat tumor,keunggulan obat liver tradisional ace maxs untuk mengatasi penyakit liver adalah terletak pada zat antioksidan yang sangat tinggi,mampu mengatasi berbagai macam peradangan,infeksi dan mematikan bakteri, serta mampu membantu meningkatkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh terhadap penyakit.
Obat Liver Tradisional Alami ace maxs telah berhasil mengobati berbagai macam penyakit seperti kanker,meskipun secara bertahap Obat Liver Tradisional Alami ace maxs mampu mengobati berbagai macam penyakit dengan tidak menimbulkan efek samping yang berlebih terhasap tubuh,keunggulan lain terletak pada manfaat dan khasiatnya yang menyeluruh, jadi bukan hanya saja mengobati penyakit liver, Obat Liver Tradisional Alami ace maxs ini dapat meningkatkan kesehatan jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Obat Liver Tradisional Alami Ace Max’s mempunyai fungsi untuk membunuh bakteri penyebab liver, mengembalikan fungsi hati, memperbaiki sel jaringan hati yang rusak oleh bakteri. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian mengenai khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit kanker tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya.

Lantas apa lagi yang kita tunggu ? segera atasi penyakit liver anda dengan mengkonsumsi Obat Liver Tradisional Alami Ace Max’s. Tidak ada jalan lain selain mencegah dan mencegah. Obat Liver Tradisional ACE MAX’S pilihan pas untuk mencegah berbagai penyakit yang kian hari kian merajalela. Kami menunggu respons Anda dalam cerita kebaikan dari ACE MAX’S bagi kesehatan yang menyeluruh. Untuk informasi pemesanan Obat Liver Tradisional Alami Ace Maxs anda bisa ikuti format pesanan dibawah ini.
Cara pemesanan Ace Maxs
Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Terkait

Description: Obat Liver Tradisional Alami Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Liver Tradisional Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.50

0 komentar:

Posting Komentar